Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopi Robusta Lampung Terbaik yang Wajib di Coba

 

Kopi Robusta Lampung Terbaik
Kopi Robusta Lampung Terbaik yang Wajib di Coba

    Kopi Robusta Lampung Terbaik yang Wajib di Coba. Sudah mengetahui mana kopi yang pas dan ingin coba? Berikut ada banyak referensi kopi lampung yang nikmat dan gampang didapat. Pas untuk yang baru memulai yang baru coba dan rerata, bahkan juga ada ukuran bermacam dan harga tidak begitu mahal.


1. Robusta AKL Khusus


Kopi lampung AKL jadi best seller karena mempunyai keunikan tertentu, bahkan juga cuman dapat tumbuh di pegunungan tinggi Liwa yang berada di wilayah Lampung Barat. Bahkan juga sekarang idenya lebih kekinian dan higienis, karena telah memakai tehnologi terkini serta lebih kekinian hingga kopi lebih bertahan lama.


Tetapi tidak boleh cemas ciri-ciri kopi robusta lampung tidak berbeda, cuman memakai tehnologi roasting terbaik. Tercium secara jelas wewangian robusta, struktur enteng dengan warna hitam yang pekat. Paling direferensikan untuk jadi oleh-olehan karena tahan sampai enam bulan penyimpanan.


2. Kopi Bubuk Brazica Lampung


Kopi keemasan yang banyak dihidangkan di warung atau coffe shop di lampung, bahkan juga brazica kopi lampung opsi ke-2 kopi ciri khas yang pantas jadi oleh-olehan. Dapat tahan sampai setahun dengan penyimpanan yang bagus dan ada banyak opsi produk mulai biasa sampai kualitas premium.


Ada beberapa jenis variasi, best sellernya dengan wewangian nutty dan caramel. Pas untuk wanita yang ingin kopi tetapi tidak begitu kental dan pahit, rasanya pun tidak membuat mual. Bahkan juga kopi lampung ini tidak berampas hingga semakin nyaman di lambung, tetapi rasanya lebih nikmat dari kopi sachet.


3. Kopi Bubuk Kompas Dunia


Kopi lampung bola dunia telah ada semenjak 1950 dan jadi peninggalan warga lampung. Cuman memakai biji kopi lokal dengan wewangian ciri khas, bahkan juga jadi opsi khusus beberapa tetua di lampung. Wewangiannya ciri khas, cukup pekat dan tinggalkan ampas hingga kurang di gemari wanita.


Kopi yang tahan sampai di taruh setahun dengan penyimpanan pas, wewangian dan cita-rasa unik yang tidak diketemukan di tipe kopi yang lain. Telah dipakai semua masyarakat lampung pada harga dapat dijangkau. Kopi hitam legendaris sampai sekarang, bahkan juga jadi best seller kopi robusta lampung dengan harga terjangkau.


4. Soultans Coffee Lampung Robusta


Kopi yang diproduksi dari biji terbaik dengan pemrosesan higienis yang hasilkan kopi lampung terbaik. Ciri-ciri kopi robusta lampung yang berkualitas premium karena mulai biji sampai pengepakan dengan pemantauan ketat. Kualitas export yang telah tiba ke negara tetangga, Malaysia.


Mempunyai 2 opsi tingkat kematangan roasted, media untuk kopi orang umum dan ada dark roast untuk pecinta kopi. Rasanya nikmat, wewangiannya unik dan tidak menusuk. Satu cangkir kopi robusta yang tidak begitu pahit, pas di campur dengan susu dan mempunyai wewangian memenangi pada pagi hari.


5. AKL Kopi Merah (Robusta Red Cherry)


AKL kopi merah memang menjadi bintang, untuk yang baru coba kopi akan pas karena rasanya tidak begitu pahit dan pekat. Tetapi mempunyai wewangian ciri khas yang tidak diketemukan pada kopi yang lain. Semakin banyak dikenali dengan kopi merah, ini sebagai kopi robusta red cherry yang bebas zat additive.


Bahkan juga beritanya kopi AKL ini cuman ada di Lampung saja, persisnya cuman dapat tumbuh secara baik di pegunungan Liwa, Lampung Barat. Terang berikut yang membuat rasa kopi lampung sangat di kangenin pecinta kopi, pasalnya tidak seluruhnya racikan kopi lampung pas dan mempunyai kualitas bagus.


6. Kopi Bubuk Jempol Unggul


Baru ingin mencoba kopi lampung, sebaiknya mencicip kopi lampung cap jempol yang disebut kopi tradisionil yang telah turun-temurun. Cuman memakai biji kopi asli lampung yang mempunyai cita-rasa ciri khas. Memang cukup keras dan termasuk kopi strong, tetapi benar-benar gampang diketemukan dan harga murah.


Pasalnya ini kopi yang sering dipakai warga lampung sendiri, dimulai dari warung kopi lokal sampai kopi di mall. Termasuk kopi pasaran memang, tetapi mempunyai wewangian dan cita-rasa yang unik. Bahkan juga bisa di taruh sampai setahun dan masih tetap menjaga wewangian dan cira rasa yang unik.


7. Kultur Coffee Beans Robusta Lampung


Tipe kopi lampung jantan atau banyak dikenali dengan kopi lanang ini jadi favorite beberapa pria. Pasalnya bisa memelihara stamina dengan rasa yang tidak begitu strong, bahkan juga dapat terbangun semalaman tanpa rasa capek berlebihan. Juga dikenal dengan peaberry coffee yang aman di konsumsi wanita.


Bahkan juga ada isu konsumsi teratur kopi robusta jantang dari Kultur Coffee ini bisa tingkatkan vitalis. Memanglah tidak ada riset yang membenarnya, tetapi warga lampung memercayai hal itu hingga banyak di konsumsi pada malam hari. Kekhasan yang lain biji kopi yang dipakai bundar dan tunggal.

Posting Komentar untuk "Kopi Robusta Lampung Terbaik yang Wajib di Coba"